7 Anak Muda Indonesia Yang Kaya Banget !

Jadi kaya. Siapa yang gak mau? Bergelimang harta, bisa hura-hura, hidup dalam pesta. Ya semua orang pasti pernah lah sekali aja mimpiin kayak gini. Lebih keren lagi kalo bisa kaya dalam usia muda. Hmm apa mungkin?
Jaman sekarang apa yang gak mungkin! Tapi, ya itu jadi kaya gak bisa dalam sekejap aja, kamu harus berusaha mendapatkannya, seperti deketin cewek, ketika kamu bersungguh-sungguh, si cewek pun akan menyadari kamulah satu-satunya. Kekayaan pun begitu, hanya bisa diraih kalo kamu yakin dan beruntung. Jangan kamu pikir ya keberuntungan itu didapet tanpa usaha. Jika semesta mengizinkan, maka kaya lah kamu.
Kalo kamu belum kaya, sekarang saatnya untuk memotivasi dirimu agar kaya. Di usia muda pula. Orang-orang ini adalah contohnya:

Andrew Darwis (KASKUS)

e38db00aceeb1d146f5e57fb2d82072ddbe06727
“BBC via “http:
Sebelum booming internet seperti sekarang, tiga anak muda yang sedang berkuliah di Amerika Serikat membuat sebuah forum untuk mahasiswa di luar negeri. Andrew, Ronald dan Budi membuat sebuah website komunitas online bernama KASKUS. Singkatan dari Kasak-Kusuk. Dengan modal US$3 dan ilmu tech, mereka mengembangkan sebuah website yang kemudian bernilai ratusan juta.
Andrew bener-bener ngontrol sendiri perusahaannya, ketika server down, dia sendiri yang mengurusnya. Begitu berdedikasi Andrew hingga dia pun akhirnya menuai hasilnya. Dari awalnya sebuah website kecil yang susah meyakinkan pengiklan hingga kini jadi salah satu website terbesar di Indonesia.
Hebat ya.

Christian Rijanto (ISMAYA)

_53105211_workingliveschristian
“BBC via “http:
Kalo kamu adalah anak gaul Jakarta (atau setidaknya pernah ke beberapa mall di Jakarta) pasti kamu akan menyadari keberadaan beberapa restoran dan bar keren yang dipenuhi muda mudi Jakarta. Kayak Sushi Groove, Blowfish, Dragonfly. Atau lihat deh acara-acara seru kayak DWP, Electro Run, Katy Perry Live dan lain-lain. Semuanya itu dibikin oleh ISMAYA GROUP. Pendirinya? Salah satunya ya Christian Rijanto.
Mengamali grupnya dari sebuah ruangan kecil di sebuah gedung parkir, Christian dan kedua temannya juga pernah menyuci sendiri piring dan memberikan menu ke pengunjung ketika memulai Blowfish.
Kini, ISMAYA membawahi 14 Brand dengan banyak cabang. Bayangin aja tuh seberapa kayanya doi.
Hendy Setiono (Baba Rafi)
Sumber foto: AXN Asia
“AXN via “http:
Mengaku sebagai The World's Biggest Kebab Chain, kisah sukses Baba Rafi emang hebat. Pendirinya Hendy Setiono sampe ninggalin kuliah demi membangun mimpinya ini. Dengan modal 4 juta yang didapetnya dari pinjaman adiknya, Hendy memulai bisnis Kebab Turkinya.
Ceritanya berawal dari kunjungan Hendy ke Qatar, dimana dia melihat banyaknya kedai Kebab yang beredar di pinggir jalan. Begitu pulang ke Indonesia, dia pun kepikiran untuk membuat hal serupa. Sesuatu yang ketika itu belum ramai di Indonesia.
Hendy pun menciptakan motto agar orang bisa mengikuti jejak karirnya, yaitu  "LETAM." "L – Lihat peluang yang ada, E – Evaluasi peluang itu, T – Tirukan cara yang mungkin dapat diadopsi, A – Amati caranya dan lakukan, M – Modifikasi cara yang telah dipilih itu,
Gimana? Mau coba juga?

Dian Pelangi (Butik Dian Pelangi)

20142309094238
“Ziliun via “http:
Belakangan ini, kamu pasti merhatiin banyak mbak-mbak yang memodifikasi jilbabnya menjadi bentuk yang beda. Kadang-kadang ngeliatnya kayak merak gitu, saking banyaknya hiasan. Tapi, ya begitulah gaya masa kini. Gak bisa dihindari.
Tren hijaber Indonesia gak bisa dipungkiri dimulai oleh Dian Pelangi yang dengan butiknya berhasil mempopulerkan pemakaian jilbab ke sesuatu yang modern. Sekarang, Dian Pelangi berhasil mempopulerkan rancangannya ke seluruh dunia.
Dan tahukah kamu umurnya berapa? 23 tahun.
Beh.

Merry Riana (Motivator)

islaninsert5
Eh itu Chelsea Islan deng. Tapi, kamu tahu kan kalau dia meranin Merry Riana di film biopik Merry Riana? Tahun depan tayang tuh! Segitu mantepnya doi sampe harus diperanin oleh Chelsea Islan.
Merry Riana melambung namanya sebagai motivator terkenal berkat bukunya Mimpi Satu Juta Dollar, dimana dia berkisah tentang dirinya yang keluar dari kesulitan kehidupan dan bangkit untuk mendapatkan satu juta dollar.
Udah pernah ngitung duit satu juta dollar? Capek ngitungnya pasti.

Johnson Yaptonaga (CEO Lamborghini Jakarta)

foto-johnson-yaptonaga-2
Kamu mungkin punya temen jualan mobil atau kamu mungkin juga berbisnis jualan mobil, tapi ada gak temen kamu yang jualannya mobil Lamborghini? Beh gak sembarang orang pasti yang bisa masukin Lamborghini ke Indonesia.
Johnson Yaptonaga adalah orang yang berani masukin mobil mewah ini. Gak kebayang deh kayanya doi karena jualan mobil ini/

Christian Sugiono (Kembaran Gue)

00031105
Ya kamu udah tahu lah pasti alasannya ya. Meskipun masih muda, pak Christian Sugiono dan kedua temannya Aryo Sayogha dan Arianjie sudah mempunyai sebuah bisnis yang gede banget. Indonesia's largest humor website. Gokil yes.
Nah! Gimana? Terinspirasi gak? Mau gini gini terus emangnya hidup kamu? Contoh mereka dong!


sumber
Previous
Next Post »
Thanks for your comment